Lebih Pede dan Fashionable Dengan Karya Anak Indonesia, TRIJEE Siap Tembus Pasar Internasional

DETIK60.COM - TRIJEE merupakan produsen pakaian (apparel) yang sudah berdiri pada 2017 lalu, mampu membuktikan bahwa banyak peminatnya dari pegiat olahraga dan siap menembus pasar internasional.

Pemilik sekaligus founder TRIJEE, Jason Utomo dalam keterangannya mengatakan produknya banyak diminati oleh pegiat olahraga mulai dari pelatih hingga atlit.

"Produk kami sudah banyak dipakai oleh atlit dan pelatih seperti Makdel dari cabang olahraga atletik (marathon) maupun Andre Caprina yang merupakan sport trainer atau pelatih olahraga, mereka sudah sangat familiar dengan produk Trijee," ungkap Jason Utomo pada Jumat, (12 mei 2023).

 

Pemilik sekaligus founder TRIJEE, Jason Utomo
Pemilik sekaligus founder TRIJEE, Jason Utomo (dok. TRIJEE)

 

"Selain dari jajaran atlet yang sudah mulai tertarik untuk menggunakan produk kami, TRIJEE juga sudah menjadi fashion style bagi publik figur dan artis".

"Salah satunya seperti Sandiaga Salahuddin Uno, Mari Elka Pangestu, Tung Desem Waringin, Miranda Swaray Goeltom, Dian Sastrowardoyo, Raffi Ahmad, Yuni Shara hingga mantan puteri Indonesia tahun 1996 Alya Rohali", tambahnya.

"Oleh karena itu sebagai produk anak bangsa, kami menjadi lebih pede untuk go internasional dan siap menjajaki pasar luar negri", ungkapnya.

Kualitas bahan baku produk TRIJEE juga sangat diperhatikan hingga pemakainya akan merasa nyaman, contohnya seperti kemeja polyester yang menyerap keringat, celana pendek, legging serta jaket yang dirancang untuk berolahraga serta aktivitas lainnya.

 

TRIJEE
TRIJEE (dok. TRIJEE)

 

Karya anak Indonesia ini tidak hanya produk pakaian saja, TRIJEE juga menawarkan bebagai aksesoris dan medali untuk segala jenis cabang olahraga.

Beroperasi di Ibukota Jakarta, TRIJEE hadir juga meramaikan pasar online, calon pembeli bisa melihat produk tanpa ke outlet nya bisa klik di sini ataupun di seluruh platform e- commerce.

Untuk Outlet calon pembeli juga bisa mampir di showroom dan beberapa toko konsinyasi seperti Sarinah, GBK Corner, Elarte Sport Cafe dan banyak lagi