Indah Junita, Pelari Wanita Indonesia Pertama yang Berhasil Lolos di Event Spartathlon Athena, Yunani 2023

Indah Junita menjadi Wanita pertama di Indonesia yang berpartisipasi di event Spartathlon di Athena, Yunani.

 

Indah Junita, pelari marathon indonesia

Spartathlon merupakan event Ultra Marathon paling bergengsi di dunia, Indah Junit akan mewakili Indonesia di tahun 2023 sebagai pelari ultra wanita pertama yang akan berkompetisi di spartathlon, 246 km EG +/- 3000 Mdpl Athena, Yunani.

Spartathlon adalah lomba lari jarak jauh bersejarah yang berlangsung pada bulan September setiap tahunnya di Yunani, yang merupakan salah satu lomba lari jarak jauh paling sulit dan memuaskan di dunia karena sejarah dan latar belakangnya yang unik.
Ayo jadi bagian dari sejarah dunia olahraga Indonesia dengan memakai jersey Trijee untuk UTMB (Ultra-Trail du Mount Blanc) dan Spartathlon 2023, sudah saatnya sekarang ini semua menjadi bisa!

Indah Junita (Meili) terpilih sebagai pelari wanita untuk melangkahkan jejaknya pada 2 event lari bergengsi tersebut. #NoWomenIsLimited, dukung Meili untuk berlari mengibarkan bendera Indonesia di kedua negara sana dengan bangga!

Pilih desain yang kamu inginkan dengan harga dan ukuran yang sudah tertera, mari kita samakan semangat dan daya juang merah putih Indonesia! (Next Slide)

(Periode pemesanan: 15 - 29 Juli 2023)

#trijeesportswear #trijeeyouractivebuddy